Rabu, 12 Desember 2012

Puisi untuk ibuku

Ibu…..

Telah bersusah payah ibu mengandungku selama 9 bulan
Telah bertaruh nyawa ibu melahirkanku ke dunia ini
Ibu  jaga aku dengan kasih sayag yang tak akan pernah ada yang melebihi cinta dan kasih sayangmu.
Ibu…
Kau lah penyemangat hidupku,
di bawah telapak kaki mu lah surga ku berada,
ingin ku membuat hatimu bahagia,inginku membuat ibu tersenyum selalu...
Ibu…
Kini ibu pergi jauh dari hidup ku untuk selamanya,
Aku belum sempat membuatmu bahagia ibu....maafkan aku ibu
Ibu aku akan berusaha jadi anak yang baik dan aku akan slalu mendoakanmu ibu
Ibu…
Aku disini merindukan mu,
ingin ku rasakan kasih sayang dan cintamu lagi.
semoga malam ini aku bisa berjumpa dengan mu,di dalam mimpi yang indah,
akan ku peluk kau,dan ku ingin untuk sejenak tidur di pangkuanmu.
seperti saat kau ada di sisi ku.
Ibu…. terkadang aku menangis tak tau ntah kenapa,serasa aku tak sanggup menjalani pahitnya
kehidupan di dunia ini ibu..........
maafkan lah semua kesalahan ku yang pernah aku perbuat selama kau masih di
samping ku,menjagaku dengan kasih sayang mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar